Sedikit berbagi pengalaman aja. Kalo lu belum pernah kesana dan akan kesana, jangan lupa sesat dijalan bersama kawan2. Karena gakan seru kalo lu gak nyasar dulu di Garut. Garut terlalu indah bro, so don't be frear to nyasab in garut :D
Lu tau hal sial apa aja yang gua rasain waktu perjalanan ke santolo dan paling berkesan, yaitu kami berangkat jam 2 pagi dan baru nyampe jam 11, what lama banget kan, eitss tunggu dulu denger dulu penjelasan gua, perjalan kami lamanya karena nyasab atau nyasar terlalu jauh dan ditambah lagi ban motor gua bocor waktu di jalan yang gilanya keduanya yang bocor, mana itu pagi jam 4 kagak ada lah tukang tambal yang buka, dan terpaksa kami nunggu sampe jam 6.
Tapi jangan khawatir kalian pasti nyesel kalo kesana, nyesel cuman datang 1 kali, harus berkali kalo kesana mah... Pemandangan sepanjang jalannya itu lho bukan hanya pemandangan di Santolonya, ada bukit2 ada kebun teh juga
| Kebun Teh |
| Mimin Ikut Exist |
Udah Exist nya haha. Itu tadi beberapa penampakan keindahan alam sepanjang perjalanan ke santolo, dan lagi lagi mimin mau eksis nih, karena gakan seru kalo mimin cuman berbagi foto perjalanannya, sedangkan tempat yang ditujunya tidak, oya diperjalanan ke santolo pun ada curug juga lhoo tapi sayang mimin lupa motonya, yang ada foto pas di pantai aja si..
0 Komentar