Hal - Hal Yang Bakal Bikin Lu Kangen Sama Sekolah

Kembali lagi ke masa lalu, bukannya ingin balik lagi gua cuman mau melihat ulang apa yang terjadi kemaren, mumpung gua lagi di Majalengka kota penuh kenangan.

1. Temen Yang Jail
Pasti lu pada pernah kan di jailin temen, bukan pernah lagi tapi sering. Dari yang mulai diumpetin buku catatannya, di masukin kodok di tasnya, di lempar kertas pas lagi merhatiin guru, di umpetin Hpnya, di bajak hpnya bikin tulisan "Gua pengen poop" "Ketiak Gua Bau" "Gua suka sama xxx" "Lagi s**ge nih" etc. Dan jail yang paling berkesan itu lu dijailin pas lagi Ultah, the moment always remembered."






2. Ngerjain PR Super Kilat Pagi2 Bareng Temen
Hayo ngaku lu pasti sering kan ngerjain tugas nyontek buku temen lu yang pinter pagi2 karena malemnya lu belum ngerjain. Jangan sampe deh kayak gua yang kadang berebutan buat nyontek buku temen sampe ngatri segala malah :v

3. Di Berdiriin Guru Didepan Kelas
Pernah eh sering malah dari SD sampe SMA gak bosen2nya gua pasti kebagian jatah disetrap guru didepan kelas, dari yang karena gak ngerjain tugas, datang terlambat, kabur dari kelas tapi ketauan :v
Dan anehnya mestinya gak malu sama temen-temen tapi ada sensasi tersendiri waktu disetrap depan kelas tuh :D

4. Jajan Bareng Se-RT ke Kantin
Ngaku lo pasti sering kan gini, pas bel istirahat bunyi lu sama temen-temen sekalas lu berbondong-bondong kan langsung keluar dari kelas buru-buru karena mabok abis belajar Fisika dan nyari Param*x ( Obat Sakit Kepala Kali ). Dan pas lu jadi kelas 2 lu ngerasa paling berkuasa kan di kantin. Gua tau apa yang lu pada alamin karena gua juga ngalamin. Pas kelas 3 lu ngerasa jadi Raja malah iya kan iya kan?

5. Jajan Pas Ada Pelajaran
Ngaku lo yang pernah keluar pas ada pelajaran cuman buat nyari jajan karena bete sama pelajarannya? Iya itu gua, gua ngaku sering banget pas pelajaran PKN gua keluar dari kelas cuman buat jajan cemilan terus gua makan sambil ngedengerin guru ngoceh ( Makannya Diem2 ).

6. Mantan
Masa paling indah ya masa SMA, itu kata2 yang bener2 gua rasain semenjak gua kenal cewe, iya cewe ya bukan cowo karena gua cowo makannya suka cewe. Eits bukan sebatas kenal nama kayak lu pada yang jones ya tapi gua PACARAN!. Oke2 gua gakan sombong karena gua cuman baru pacaran 1x tapi itu pengalaman emang paling indah dah, makan bareng di kelas, balik bareng, ngerjain tugas bareng, ngerjain ulangan bareng ( iya barengan lah wong 1 kelas :v ), belajar bareng apalagi ya? pokoknya semuanya bareng2 dah.. Jones jangan ngiler!

7. Guru Killer
Gak di SMA gak di Kuliah, itu yang namanya pake ujung killer2 mesti ada aja ya, asem lah.. 
Pernah ya gua dikeluarin dari kelas dan gak ikut ulangan cuman karena gua ngerjain tugas di kertas selembar? Padahal kan gua tetep ngerjain seenggaknya hargain Paaaaa
Dan buat Dosen Killer, gua kira mereka yang pelit ngasih Nilai A :v

8. Teamwork Pas Uas
Ini nih yang awalnya gua gak seneng, tapi lama kelamaan jadi habbit juga, dari yang paling pinter sampai yang agak pinter pasti kerjasama kan pas lagi UAS? gak kerjasama gak asik, ingat negeri kita ini mesti Gotong Royong kalo pengen maju ( Jangan ditiru nyontek itu kriminal ya haha )

9. UAN Itu Mitos
Masa - masa tegang ini, dari mulai menggigil sampe kesurupan karena ngedenger kata2 MITOS  ini . Tegang menjelang dan lega pas udah keluar Oke ini poop. yang ada UAN mah tegang menjelang tegang sesudah dan lega pas hasil keluar.

10. Temen Deket
Dan yang paling dan emang pasti kalian inget adalah si dia si mereka, tempat dimana lu cerita tempat dimana lu ga bakal jaim, tempat dimana lu sering ketawa2 ya sama mereka, hayoo siapa yang nangis pas lagi curhat tentang mantannya ke temennya ( cewe biasanya ), mereka kan yang selalu jadi moodbooster lu so jangan inget mantan tapi inget teman. Dan gua rasa pengalaman paling berkesan gua dengan teman2 terdekat gua adalah waktu ngeriung bareng depan kelas, waktu studytour cuman kita yang selalu bareng2, waktu ejek2an di sosmed.. yailah jadi rindu gua sama mereka.

Oke jangan inget mantan ya kawan - kawan haha :D
Inget mah sama teman - teman aja dan teman terindah adalah mantan wkwkwk
Masa SMA adalah masa paling indah, dan buat kalian yang masih mengalaminya buatlah masa itu lebih indah dari masa2 yang udah gua alami, belajar boleh tapi harus ada waktu main sama teman2. Bikin kenangan sebanyak mungkin pas lu SMA, karena itu hal yang bakal lu kenang sampe lu kolot nanti.

Oke ini pengalaman gua jadi cuman 10 hal penting yang bakal bikin lu kangen SMA.
"Life's too short so enjoy it" - Aul

Posting Komentar

0 Komentar